Tournament Volley Ball Soarora Cup IV Resmi Ditutup

/ Selasa, 24 April 2018 / 06.18
Muhammad Senen

TIDORE- Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Senen menutup dengan resmi kegiatan Turnament Volly Ball Soarora Cup IV Tahun 2018.

Turnoment yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Fabaharu ke-51 yang bertempat lapangan Vooly ball kelurahan Fobaharu Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan. Minggu (23/4/2018) malam kemarin.

Kegiatan dengan mengusung tema " Ukir Prestasi Bersam Soarora CUP " ini turut dihadiri Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Rahmawati Muhamad Senin, Kapolsek Tidore Utara, para pimpinan SKPD dan warga masyarakat yang antusias untuk menyaksikan pertandingan Volly Ball.

Wawali Muhammad Senin dalam sambutannya menyampaika  seluruh atlit yang mengikuti turnamen Volly Ball Soarora CUP IV, agar bisa menggunakan moment ini sebaik-baiknya. Menang kalah bukanlah hal utama. Yang terpenting adalah bagaimana para atlet bisa mengedepankan semangat profesionalisme, sportivitas dan kebersamaan di atas segala-galanya.
Ia juga menambahkan, kepada para wasit dan inspektur pertandingan pihaknya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah memimpin setip pertandingan dan mengambil keputusan sesuai dengan aturan yang berlaku, dengan senantiasa mengutamakan objektifitas, ujarnya.
Ketua panitia Fandi Abdul Haji menambahkan, tujuan dari kegiatan ini membangun rasa kebersamaan di semua unsur yang ada di kelurahan fabaharu khususnya dan Kota Tidore pada umumnya. Dan kegiatan ini juga untuk penggalangan dana membangun Masjid Nurul Falh Kelurahan Fabaharu serta pengembangan bibit dan potensi pebola voli yang ada di Kota Tidore Kepulauan, tukasnya.
Pada partai Final Turnament Volly Ball Soarora Cup IV Tahun 2018 untuk Tim Putri sebagai juara I Putri Pandawa dari Kelurahan Indonesiana yang disusul Putri Talaga Makmur dari Kelurahan Rum dan juara III  Putri Cakra dari Kota Ternate. sedangkan Putra sebagai juara I  Putra Talaga Makmur dari Kelurahan Rum yang disusul Putra Grecele dari Kelurahan Tomalou  dan juara III Putra Banwa dari Kelurahan Dokiri.(dar)
Komentar Anda

Berita Terkini