Walikota Tidore Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RIPS)

/ Selasa, 24 April 2018 / 17.52
Rapat umum pemegang saham (RUPS) Tahunan,PT. Bank Pembangunan Daerah 

JAKARTA - Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H Ali Ibrahim SH menghadiri Rapat umum pemegang saham (RUPS) Tahunan PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Maluku dan Maluku Utara.

Selain Wali Kota Tidore, Rapat tahunan juga dihadiri seluruh Bupati dan Wali Kota se Maluku dan Maluku Utara ini dibuka secara resmi oleh Komisaris Utama PT Bank BPD H Nadjib Bachmid yang bertempat di Istana Ball Room Hotel Sari Pacific Jakarta. Selasa (24/4/2018)

Wali Kota Tidore Capt H Ali Ibrahim menjelaskan, bahwa rapat pemegang saham ini dilakukan untuk  mendengar presentasi dari  pihak BPD terkait perkembangan setoran modal.

Selain itu juga dijelaskan Pertanggung jawaban kinerja keuangan buku tahun 2017 dan Pengawasan Dewan Komisaris dihadapan para pemegang saham salah satunya Pemerintah kota Tidore selaku pemegang saham. Kata Ali Ibrahim.

pembahasan dalam rapat ini guna menentukan penetapan pembagian Dividen kepada pemegang saham tahun anggaran 2017 dan mengesahkan setoran modal pemegang saham tahun 2018" singkat Ali. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini