Warga Desa Hatebicara Padati Kampanye Paslon MK-Maju

/ Selasa, 03 April 2018 / 19.49
Warga Hatebicara menghadiri Kampanye Paslon MK-Maju


TERNATE -  Masyarakat Desa Hatebicara padati kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen (MK-Majhu). Selasa (3/4/2018) siang tadi.

Dalam kampanye MK-Maju hadir  mantan Wakil Bupati Halbar Husen Abdul Fatah dalam orasi politiknya menyatakan, bila kita bicara calon gubernur atau kepala daerah di daerah kita ini. Ada tiga tipe kepemimpinan,  pertama karena memang telah di takdirkan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dengan melihat tanda-tanda yang ada dalam dirinya yaitu sejak kecil jiwa kepemimpinannya telah terlihat jelas, ungkap Husen Abdul Fatah.

Lanjutnya,  tipe kedua yaitu latar belakang pendidikan, karena seorang pemimpin harus berwawasan luas untuk menentukan nasib rakyatnya ke depan melalui gagasan yang kreatif. Dan yang ketiga,  seorang pemimpin harus berkharisma, jelasnya.

Husen Abdul Fatah menjelaskan setiap orang di takdirkan dengan satu tipe, tetapi yang kelihatannya paslon MK-Maju memiliki ketiga tipe tersebut. Baik dari takdir yang diberikan tuhan, sebab beliau berdua mempunyai tipe kepemimpinan yang satu mantan Bupati  dua periode dan yang satunya lagi mantan Sekretaris Daerah di tiga kabupaten berbeda.

“ Jadi jika dilihat dari pendidikan mereka berdua berstatus sebagai seorang doktor dari perguruan tinggi terkemuka di dunia, dan yang terakhir kharismatik baik MK maupun Madjid Husen mempunyai kharisma yang luar biasa sebagai sosok pemimpin baik wajah, postur tubuh dan kepribadian, maka lengkaplah sudah sosok MK-Maju dengan tiga kriteria kepemimpinan," ujarnya.

Ridwan Husen juga menambahkan  sosok Muhammad Kasuba adalah sosok pemimpin yang terbaik untuk Maluku Utara ke depannya.

Selain mempunyai track record (rekam jejak) yang baik, beliau mampu menjadikan Halsel sebagai Kabupaten tersukses dengan angka pengangguran terkecil di Maluku Utara

“ Beliau  (MK)  juga berkharismatik hal ini dilihat dari tampang masih sangat ganteng. Tak hanya itu, beliau juga bertipe setia dengan hanya memiliki satu orang istri  yaitu Nurdiana Yoisangaji  dan di karuniai 8 anak yang di didik dengan baik dan semua berhasil selain itu telah mempunyai 8 cucu juga," puji Ridwan.

Ridwan  mempaparkan dilihat dari trek record kepemimpinannya Muhammmad Kasuba  berhasil membangun Halmahera Selatan yang merupakan kabupaten terbesar di Provinsi Maluku Utara, ditambah berhasil dalam memimpin rumah tangga, maka sosok MK-Maju merupakan solusi untuk Maluku Utara ke depannya yang lebih baik.

“ Jangan lupa tanggal 27 Juni nanti saat berada di bilik suara, maka lewatkan kandidat yang lainnya dan carilah yang mengunakan rompi dan tusuk rompinya," ujarnya. (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini