Kampanye MK-Maju di Halut Mengusung Tema AGK "Ade Ganti Kaka"

/ Kamis, 10 Mei 2018 / 02.49
Muhammad Kasuba dan Abdul Madjid Husen

HALUT – Sebanyak 35 ribu simpatisan dan pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Muhammad Kasub - Abdul Madjid Husen (MK-Maju) dipastikan membanjiri kampanye akbar pasangan yang dijadwalkan tanggal 12 Mei mendatang yang di jalan raya boulevard, Kabupaten Halmahera Utara.

Dalam kampanye umum terbuka nantinya paslon MK-Maju   mengusung tema AGK yang diakronim (Ade Ganti Kaka) pertanda optimisme keberhasilan MK-Maju di Kabupaten Halmahera Utara.

Menurut Kasman Hi. Ahmad menyatakan, selaku tuan rumah dan penanggung jawab kegiatan kampanye pasangan MK-Maju. Ini merupakan harga diri saya, maka saya pastikan 35 ribu simpatisan dan pendukung yang akan menghadiri acara kampanye akbar MK-Maju di Tobelo.

“Target ini tidak muluk-muluk apalagi hal ini telah di Amini oleh Basrin Kanaha dan DR. Husnullah Pangeran selaku tim pengarah,” ucap Kasman Hi. Ahmad dengan penuh optimis.

Hal ini dapat dilihat dari tingginya antusias masyarakat Halmahera Utara pada pasangan MK-Maju, Kata Kasman, selain itu ada 10 gerbong utama MK-Maju di Halmahera Utara yang secara intens dan masif melakukan persiapan-persiapan kampanye akbar ini.

Kasman kemudian mempresentasikannya kekuatan tim MK-Maju di Halut seperti Koalisi Partai (PKS-PAN-Gerindra), Relawan Halmahera Hori Moi, Putri Canga, Posko Pohon Mangga Kota Tobelo, Brigade MK-Maju, Relawan Canga, Sahabat MK-Maju, dan Relawan MK Maju Halut.  

“ Sejauh ini seluruh gerbong telah berkonsolidasi untuk menyukseskan acara kampanye akbar pada hari Sabtu (12/5) mendatang,” pungkasnya.

Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah (UMMU) Maluku Utara sangat yakin masyarakat Halut sangat mencintai MK-Maj. Sehingga pada waktunya mereka akan mengkonsolidasikan diri-sendiri untuk datang mendengarkan penyampaian visi dan misi calon pemimpin mereka 5 tahun akan datang.

“ Saya telah berketetapan hati untuk mendukung MK-Maju dan sudah saya instruksikan keseluruh tim dan jaringan saya pada pilkada 2015 lalu. Untuk bersama-bersama mendukung dan memenangkan pasangan MK-Maju di Halmahera Utara Insya Allah dengan tidak mendahului kehendak tuhan saya yakin pada tanggal 27 nanti rakyat akan memberikan bukti kemenangan MK-Maju,” ujar Kasman. (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini