78 Desa di Pulau Morotai Berkomitmen Menangkan Paslon MK-Maju

/ Kamis, 24 Mei 2018 / 11.57
Calon Gubernur Maluku Utara, Muhammad Kasuba Bersama Masyarakat 78 Desa

Morotai – Menutup  kampanye Putaran ke dua di zona satu Pulau Morotai calon gubernur Maluku Utara Muhammad Kasuba yang di dampinggi tim pemenang melakukan rapat konsolidasi dengan tim dan relawan di berbagai Desa se-kabupaten Pulau Morotai yang dilaksanakan di pondopo Jababeka resort.

Acara tersebut di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai wujud kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Calon gubernur Maluku Utara Muhammad Kasuba dalam sambutannya mengatakan, jadwal kampanye zona satu Halmahera Utara, Halmahera Timur dan pulau Morotai sudah selesai sesuai dengan jadwal kampanye yang di tentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malut. Rabu (23/5/2018) Kemarin.

"Alhamdulillah yang datang sudah mewakili semua Desa di Kabupaten Pulau Morotai untuk memenangkan MK-Maju  dan target kemenangan 70 persen sesuai dengan hasil survei yang dikeluarkan kemarin bahwa MK-Maju berada di peringkat pertama dari kandidat yang lain”.Ucap MK

Secara terpisah kordinator MK-Maju di wilayah Kabupaten Pulau Morotai Basri Kanaha saat diwawancarai mengatakan, rapat kordinasi ini untuk memenangkan Paslon MK-Maju di Kabupaten Pulau Morotai.

" Sehingga sebanyak 78 Desa di Kabupaten Pulau Morotai dengan utusan 4 sampai 5 orang per Desa dengan jumlah 600 orang menghadiri rapat konsolidasi pemenangan Paslon MK-Maju di Pulau Morotai”.Kata Basri

Dalam rapat itu perwakilan setiap Desa mempersentasikan basis rill dari Desa masing-masing dan semuanya mempunyai stekmen untuk memenangkan MK-Maju dengan target kemenangan  70 persen di pulau Morotai.

“Kemenangan 70 persen Paslon MK-Maju di Pulau Morotai bukan suatu hal yang sulit pasalnya semua tim Desa yang bergabung di Paslon MK-Maju merupakan mantan tim Desa pemenangan Paslon Nomor urut tiga Abdul Gani Kasuba (AGK) dalam pilgub di Tahun 2013. ”Tutupnya (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini