|
Menu Close Menu

AGK Sesalkan Banyak Proyek Tak Selesai Di Lapangan

Minggu, 20 Mei 2018 | Mei 20, 2018
Calon Guberbur, Abdul Gani Kasuba (AGK)

Mangoli - Calon Gubernur KH. Abdul Gani Kasuba (AGK) mengaku prihatin dan menyesalkan sikap kontraktor yang tidak mengerjakan proyek-proyek dengan baik di lapangan.Hal ini di sampaikan di sela-sela kampanye di desa Waisakai kecamatan Mangoli Utara Timur. Sabtu (19/5/2018). kemarin

Menurutnya, ada sejumlah proyek yang pengerjaannya tidak maksimal alias tidak tuntas namun anggarannya telah cair seratus persen dan saya lihat dengan mata kepala sendiri.

“Seperti pekerjaan talud pantai di desa waisakai ini, yang pengerjaannya baru 80 persen tapi dananya sudah cair seratus persen",tukasnya.

Ia menambahkan, selain talud pantai desa waisakai, ada juga ruas jalan falabisahaya-dofa, air bersih di auponhia, jalan buya-waikafia dan masih banyak lagi.

"banyak proyek dikerjakan asal jadi dan ini merugikan masyarakat. Hal yang sangat saya sesalkan adalah kebanyakan proyek yang berantakan ini berasal dari dana aspirasi”.sesalnya

Sehingga dirinya meminta masyarakat agar tidak takut melapor dan melakukan pengawasan jika ada proyek yang dikerjakan asal-asalan oleh kontraktor sebab hal itu dapat merugikan masyarakat sendiri.jelasnya (Cul)
Bagikan:

Komentar