AGK-YA Target Menang 45 Persen Dihalut

/ Rabu, 23 Mei 2018 / 00.43
Sekretaris Relawan AGK-YA Kabupaten Halut, Arham Goma

TOBELO - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Abdul Gani Kasuba dan Ali Yasin (AGK YA) menargetkan kemenangan di Kabupaten Halmahera Utara sebesar 45 persen dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT)  129.562 jiwa.

“Target tersebut berdasarkan mesin relawan dan Koalisi Partai pada kampanye tertutup AGK-YA sehingga  target tersebut akan dimaksimalkan. " terang Sekretaris Relawan Kabupaten Halut Arham Goma kepada wartawan.Rabu (23/5/2018)

Menurut Arham Presentasi target 45 persen kemenangan berdasarkan kekuatan tim relawan dan partai koalisi, dimasing masing desa  sebesar 50 jiwa pilih dari 17 kecamatan dan 197 Desa sekabupaten Halut ditambah kekuatan tokoh seperti mantan Bupati dua periode Hein Namotemo, mantan Ketua Gemih, Anton Piga, Abner Nones, dan Sahrin Hamid, tentunya menjadi angka rasional kemenangan AGK Ya sehingga pemetaan tersebut kami yakin bahwa angka kemenangan di 45 persen  dapat di peroleh dari luar simpatisan AGK Ya yang tersebar. " cetus Arham.

Lanjut Arham, Kampanye AGK Ya di tanggal 3 Juni nanti di  zona Halut, Haltim dan Morotai dapat dipastikan semua mesin Relawan baik simpatisan dan Partai Koalisi akan bekerja full memenangkan kemenangan AGK-YA di 17 titik yang ada di Kabupaten Halut. tutupnya (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini