Cegah Tawuran dan Balap Liar, Tim Ranger Polres Minsel Gelar Patroli

/ Senin, 21 Mei 2018 / 20.31
Patroli tim ranger Polres Minsel

MINSEL – Tim Ranger Unit Shabara Polres Minsel, terus menggelar patroli. Utamanya di Wilayah Boulevard Pantai Alar Amurang. Hal ini demi mencegah terjadinya tawuran antar anak muda, Senin (21/5/2018) 

Kasat Sabhara Polres Minsel AKP Ronny Rondonuwu Mengatakan, Tim Ranger Res Minsel melaksanakan patroli lampu biru menggunakan randis di seputar pusat keramaian masyarakat di Pantai Alar Amurang dengn mencegah Tawuran dan Balap liar sepeda motor.

"Biasanya tempat tersebut berkumpulnya anak-anak muda wilayah tersebut sering di jadikan tempat miras, Selain menjaga situasi agar aman dan terkendali, petugas juga melakukan patroli untuk mencegah aksi balap liar di titik-titik yang dianggap rawan,” ujar AKP Ronny

Ia juga menambahkan, dengan di gelar patroli rutin seperti ini, berharap hal-hal yang menjadi keresahan masyarakat tidak terjadi khususnya di kabupaten Minahasa Selatan.

“Dengan dilaksanakan patroli rutin ini diharapkan aktifitas kegiatan baik dari tawuran ataupun balap liar tidak dilakukan oleh para pelaku. Karena hal-hal demikian sangat mengganggu masyarakat,” tutupnya. (Olive)
Komentar Anda

Berita Terkini