Sering Palak Warga, Enam Preman Diamankan Tim Buser Polres Minsel

/ Kamis, 24 Mei 2018 / 00.49
Enam Preman Yang Di Amankan Tim Resmob Polres Minsel

Minsel-Berdasarkan laporan masyarakat terkait adanya sekelompok preman yang sering meresahkan masyarakat di wilayah Terminal Amurang, Tim Resmob Polres Minahasa Selatan (Minsel) langsung melaksanakan operasi dan mengamankan 6 (enam) yang di duga  preman di wilayah terminal Amurang. Ke enam orang tersebut ditangkap saat sedang melaksanakan pesta miras. Kamis (24/5/2018)

"Penangkapan ke enam yang di duga Preman ini, sebagai bentuk Operasi Pekat yang di dalamnya termasuk pemberantasan Preman, kemudian dari operasi ini kami berhasil Mengamankan ke enam pemuda yang di duga kuat sering meresahkan masyarakat khususnya wilayah  Terminal Amurang dengan memalak masyarakat seperti Supir Angkot dan para pedagang, dan uang hasil palakan tersebut mereka gunakan untuk pesta miras", ujar Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Arie Prakoso, S.IK.

Kasat juga menambahkan bahwa pihak kepolisian berharap agar masyarakat membantu kepolisian dalam hal pemberantasan Premanisme.

"Kepada Masyarakat jika ada Preman-preman yang sering melakukan onar, jangan takut laporkan ke Kepolisian, dan kita sama-sama brantas Premanisme," Ajaknya  

Selanjutnya ke enam orang tersebut di amankan di Mako Polres Minsel untuk dibina. (Olive)

Komentar Anda

Berita Terkini