DPD IMM Malut Siap Sukseskan Muktamar IMM

/ Rabu, 30 Mei 2018 / 00.24
Jumar Mafaloi

TERNATE - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Malut siap mensukseskan Muktamar DPP IMM yang dihelat pada tanggal 1 Agustus 2018 di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur mendatang.

Ketua Bidang Hikmah DPD IMM Malut Jumar Mafoloi menegaskan,  saat ini DPD IMM Malut tengah mempersiapkan 100 kader untuk mengikuti Muktamar dengan 16 cabang yang telah terdaftar di DPP IMM.

" Saat ini kami tengah menyiapkan berbagai macam kesiapan mengikuti Muktamar di Malang dengan melakukan konsolidasi organisasi di internal DPD IMM Malut," ungkap Mafoloi kepada wartawan media ini. Selasa (29/5).

Lebih lanjut Jumar menyebutkan, ajang Muktamar bukan hanya memilih Ketua atau komposisi pimpinan 13 formatur saja, namun ajang Muktamar sebagai keputusan tertinggi organisasi dengan menyikapi berbagai macam problem nasional yang menjadi orentasi gerakan keumatan, intelektual dan kemasyarakatan yang harus didorong di ajang muktamar.  Untuk itu, kesiapan IMM Malut dapat membawa gagasan dan konsep untuk indonesia yang berdaulat dengan menggembirakan keberagaman untuk indonesia berdaulat.

“ Kami juga tengah menyiapkan Calon Formatur dari putra Malut untuk bertarung dikancah DPP IMM, untuk kesiapan gagasan dan militansi menjadi prioritas pertama untuk mensukseskan Muktamar dan mendorong ketua Umum IMM Pusat dari DPD IMM Malut, " ujarnya. (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini