DPW Partai Berkarya Malut Perdana Gelar Rapimwil

/ Selasa, 01 Mei 2018 / 21.38
Ketua DPP Drs. Thaib Armaiyn saat diwawancarai wartawan di Ternate, Selasa (1/5)

TERNATE -  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Maluku Utara (Malut) perdana melaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil). Dalam Rapimwil tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Thaib Armaiyn. 


“ Partai  Berkarya  ini didirikan baru dua tahun, pendirinya pak Hutomo Mandala Putra anak dari Almarhum Bapak Presiden Soeharto dan partai ini didirikan bukan untuk menguasai kekuasaan semata, tapi ingin mewujudkan cita cita proklamasi sesuai dengan ikrar yang telah disampaikan yaitu mewujudkan rakyat yang adil, makmur, dan sejahtera di seluruh wilayah Indonesia,” ungkap Thaib Armaiyn di hotel corner peace Ternate, Selasa (1/5). Rapimwil ini mengusung tema Kita Sukseskan Tri Sukses Pemilu, Pemilukada, Pemiliahn Legislatif dan Pilpres. 

Lanjut dia, dengan membangun ekonomi masyarakat terutama mereka yang memilik ekonomi rendah. Dari desa, pesisir, dan kampung itu harus merasakan pembangunan yang diberikan oleh pemerintah. 

“ Inilah tujuan mulia dari Partai Berkarya ini untuk kita mengajak seluruh rakyat Indonesia khusunya Maluku Utara agar masuk dalam partai berkarya ini untuk bersama-sama memperjuangkan cita-cita proklamasi ini untuk sekarang dan kedepan,” ujar mantan gubernur Maluku Utara.

Folter Hans Wangol, selaku Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Maluku Utara, menyatakan saat ini di Kabupaten/Kota sampai provinsi begitu banyak mantan-mantan birokrasi yang baru saja pensiun telah bergabung dengan partai berkarya diantaranya 4 mantan bupati dan satu wakil bupati serta satu mantan gubernur Maluku Utara dua periode.

“ bapak Thaib Armaiyn gubernur dua periode. Selain itu, ada begitu banyak kadis-kadis baik tingkat Kab/Kota maupun provinsi yang suda masuk balon legislatif di partai berkarya,” tuturnya.

Floters menjelaskan, partai berkarya  mempunyai cita -cita mulia yaitu ingin membangun masyarakat Indonesia yang sejahtera, adil dan merata.
Untuk itu, masyarakat Maluku Utara marilah  bersama-sama dengan Partai Berkarya dan percaya dengan partai tersebut bahwa partai berkarya tersebut bisa menyelamatkan masyarakat Maluku Utara serta dengan bantuan insan wartawan untuk membesarkan Partai Berkarya, sebab tanpa Wartawan kita tidak bisa berbuat apa- apa, pungkasnya. (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini