DWP Kota Tidore Berbagi Sembako Untuk Anak Yatim

/ Senin, 07 Mei 2018 / 18.15

DWP Kota Tidore Kepulauan bersama Anak Yatim Piatu di Kota Tidore Kepulauan

TIDORE – Memasuki bulan suci ramadhan pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tidore Kepulauan di pimpin Ny. Salma Thamrin menyerahkan paket sembako kepada anak yatim sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan pertemuan rutin di Gedung Wanita Tidore. Senin (7/5/2018).

Dalam arahan ketua DWP Kota Tidore Kepulauan Ny. Salma Thamrin mengatakan kegiatan ini merupakan agenda dari DWP Tidore Kepulauan, berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H.

“ Penyerahan sembako diberikan kepada 15 orang anak Yatim yang berasal dari Pulau Tidore. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan DWP Berbagi yang akan berlangsung selama bulan ramadhan bekerja sama dengan PKK dan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan,” tuturnya.

Usai penyerahan itu, kemudian dilanjutkan dengan tauziah dari Ustad H. Saleh Yasin. Dalam ceramahnya, Ia mengatakan menjelang bulan suci ramadhan kita sebagai umat muslim diwajibkan untuk membersihkan hati dan beribadah berpuasa. karena ibadah merupakan rahasia antara manusia dengan Allah SWT, untuk itu di bulan suci ramadhan harus banyak beramal.

Kegiatan berlangsung lancar dan khidmat dan di hadiri oleh anggota DWP Kota Tidore Kepulauan. (dar)
Komentar Anda

Berita Terkini