Gertob Selesaikan Pembentukan Tim Di Tobelo Tengah

/ Sabtu, 26 Mei 2018 / 15.43
Komandan brigade SATU HATI, Dani Pake Moloku

Tobelo - Komandan brigade SATU HATI Kecamatan Tobelo Tengah,  Dani Pake Moloku sekaligus bertindak sebagai Komandan Kompi Gertob,  akhirnya menyelesaikan seluruh pembentukan Tim di 9 Desa sekecamatan Tobelo Tengah. Jumat (25/5/2018) Kemarin.

"Para Komandan dan Anggota Tim Desa adalah terdiri dari tokoh-tokoh  di desa yang percaya bahwa keadaan dan kondisi Maluku Utara hanya AGK-YA yang mampu menciptakan negeri ini aman dan damai". Ucap Dani

 Menurutnya, hal itu telah terbukti dan nyata,  dulu kita dilanda konflik, setiap pilkada selalu gaduh,  dan sejak AGK memimpin Maluku Utara,  Kapolri saja memberikan pengakuan bahwa Maluku Utara adalah provinsi paling aman di Indonesia.

"Uha ona elu eluku. Jang dong kamari bafoya-foya lagi,  bilang bangun ini,  bangun itu.  Bilang gratis ini,  gratis itu.  Buktinya 10 tahun dong pimpin dong pe daerah,  depe akhir kabawa rompi orange so pangge padong".Pungkas Dani

Jadi menurutnya  Tim Gertob, Relawan Satu Hati harus berjuang dari desa ke desa untuk kemenangan AGKYA lanjutkan. Tutupnya. (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini