Jalin Silaturahmi Bappelitbang Dan Kwatak Tidore Buka Puasa Bersama

/ Rabu, 23 Mei 2018 / 12.24


Buka Puasa Bersama Antara Kepalah Bappelitbang Marwan Polisiri Dan Kwatak Tidore
TIDORE- Dalam rangka menjalin silaturahmi antara Badan perencanaan penelitian dan pengembangan daerah (Bappelitbang) kota Tidore Kepulauan bersama komunitas wartawan kota Tidore (Kwatak) menggelar buka puasa bersama bertempat di Warung joung Kafe kecamatan Tidore kota Tidore kepulauan. Selasa (22/5/2018) kemarin Malam.

Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan pengembangan daerah (Bappelitbang) kota Tidore Kepulauan Marwan Polisiri disela-sela berbuka puasa menyampaikan, berbuka puasa bersama dengan teman-teman wartawan ini dengan tujuan agar menjalin silaturahmi sekaligus mendapatkan masukan - masukan untuk pembangunan kota Tidore kedepan.

" Pemerintah kota Tidore Kepulauan saat ini sudah memasuki tiga tahun, sehingga ada hal-hal yang masih kurang, wartawan bisa memberikan masukannya demi pembangunan kota Tidore kedepannya karena wartawan itu sangat objektif dari sisi memberikan informasi sehingga saya sangat membutuhkan masukan dari teman-teman wartawan".ungkapnya

Menurutnya, puasa ramadhan ini merupakan introspeksi diri jadi mungkin hal-hal yang kurang saya secara pribadi maupun dari Bappelitbang agar bisa mendapatkan masukan dari teman-teman wartawan.

Dalam kesempatan yang sama juga disampaikan oleh Ketua Kwatak Tidore Mardiyanto Musa mengatakan apresiasi positif terhadap Kepala Bapelitbang Kota Tidore Kepulauan Marwan Polisiri atas dedikasinya karena selama ini sangat memperhatikan pers semoga apa yang di lakukan saat ini menjadi contoh kepada SKPD yang lain. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini