|
Menu Close Menu

Jelang Pilkada Serentak, Polres Minsel Gelar Olahraga Bersama Panwaslu Minsel

Sabtu, 19 Mei 2018 | Mei 19, 2018
Polres Minsel Dan Panwaslu Minsel Saat Bersepeda Bersama

Minsel - Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan  menggelar Olahraga dan Silaturahim bersama Panitia pengawas pemilihan umum (Panwaslu)  Minahasa Selatan (Minsel).Sabtu (19/5/2018).

Kegiatan ini Dalam rangka meningkatkan hubungan antar Lembaga, dan membangun solidaritas menuju Pemilu yang Aman, berkeadilan, dan berkepastian  Hukum, Olahraga dan Silaturahmi bersama dimulai dengan bersepeda Sehat kemudian dilanjutkan dengan Olahraga senam bersama, serta sesi foto bersama.

Kapolres Minsel, AKBP F.X Winardi Prabowo, S.IK mengatakan, ini dilakukan untuk menjalin silaturahim antar Lembaga dan institusi, sehingga terjalin hubungan kebersamaan demi terlaksananya Pemilu  lancar,  aman dan damai.

“kegiatan ini didahului dengan jalan sehat, senam bersama, dan foto bersama. Harapan kami semoga dalam pilkada serentak ini bisa berjalan dengan damai,” terang Kapolres.

Senada dengan itu  Ketua Panwaslu Minsel Eva JG Keintjem berharap semoga  pilkada serentak yang nantinya berjalan  aman dan lancar

“Hal ini menjadi harapan bersama masyarakat Minsel, olehnya itu kami bersama dengan Kepolisian akan berupaya mewujudkannya," jelasnya. (Olive)
Bagikan:

Komentar