Kapolres Minsel Bersama Ketua Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil

/ Rabu, 23 Mei 2018 / 00.57
Kapolres Minahasa Selatan AKBP. F.X Winardi Prabowo, S.IK bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Minsel Saat Membagi-Bagikan Takjil


Minsel - Kapolres Minahasa Selatan AKBP. F.X Winardi Prabowo, S.IK bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Minsel mengelar acara bagi-bagi Takjil (makanan buka Puasa) bertempat di jalan trans wilayah Kecamatan Tumpaan,Kabupaten Minahasa Selatan.Rabu (23/5/2018)

Sebelum acara bagi-bagi Takjil rombongan bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Al Akbar Desa Tumpaan Satu, Kecamatan Tumpaan selanjutnya rombongan terlihat bergerak turun ke jalan raya dan membagikan makanan-makanan bagi para pengguna jalan yang dalam keadaan berpuasa sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

"Semoga takjil yang diberikan bisa bermanfaat bagi pengendara untuk berbuka puasa di jalan sebelum sampai di rumah". jelas Kapolres.

Lanjutnya, Kegiatan ini sudah di laksanakan Polres Minsel dari awal puasa dan rencananya akan menggelar kegiatan tersebut sampai akhir bulan puasa.

"Kami rencana akan menggelar kegiatan bagi-bagi takjil ini sampai puasa terakhir, hal ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa, Kami juga Keluarga besar Polres Minahasa Selatan mengucapkan Selamat menunaikan ibdah Puasa, semoga ibadah puasa bisa selesai sampai akhir dan mendapat pahala dari Tuhan yang maha Kuasa," tutup Kapolres. (Olive)


Komentar Anda

Berita Terkini