Kapolres Ternate Pimpin Sertijab Pergantian Kapolsek

/ Selasa, 01 Mei 2018 / 23.13
Kapolres Ternate AKPB Azhari Juanda saat menyematkan tanda jabatan kepada pejabat baru, Selasa (1/5)
TERNATE – Kepolisian Resort (Polres) Ternate melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani IPDA Andri Kurniawan di ganti dengan IPDA Rezza Fajrin. Senin (30/4/2018) kemarin yang di pusatkan di Lobby utama Polres Ternate.

Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda dan turut hadir Wakapolres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo, Pejabat utama (PJU) Polrses Ternate serta para kapolsek seluruh personil dan pengurus bhayangkari cabang polres Ternate.

Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat atas amanah yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Ternate, kepada seluruh personil Polres Ternate untuk senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat baru.

"Saya sebagai kapolres ternate mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap pejabat lama yang mana selama ini menjabat telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi," ungkapnya.

Lanjut Kapolres, nantinya kita dapat melanjutkan dan ditingkatkan kembali oleh pejabat baru, yang bertugas sebagai kapolsek, agar dalam penugasan mereka bisa menjaga dengan baik, karena penugasan tersebut diberikan langsung oleh pimpinan polri, ujarnya.

Upacara Sertijab ditandai dengan penanggalan serta penyamatan tanda jabatan kepada pejabat lama dan pejabat baru oleh Kapolres Ternate. (YSM)
Komentar Anda

Berita Terkini