KSOP Ternate Bahas Angkutan Laut Lebaran

/ Kamis, 24 Mei 2018 / 00.24
Kepala KSOP Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Taher Latupa
TERNATE - Derektorat  Jenderal Perhubungan Laut Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Ternate menggelar rapat terkait kesiapan penyelenggaraan angkutan laut lebaran 1439 tahun 2018.  Kegiatan tersebut dipusatkan di ruang rapat Kantor KSOP  Ternate. Kamis (24/5/2018)

Kepala KSOP Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Taher Latupa menyatakan,  rapat yang dilaksanakan ini, untuk membahas hal-hal terkait dengan angkutan lebaran nanti. Pertama, akan dibuat semacam posko di tiap-tiap pelabuhan yakni, pelabuhan bastiong, pelabuhan Semut Mangga Dua, Pelabuhan Dufa-dufa dan pelabuhan Gamalama serta pelabuhan Ahmad Yani Ternate.

"Jadi rapat ini membahas bagaimana personilnya mempersiapkan sarana dan prasarana yang disediakan untuk angkutan lebaran lebaran nanti" ujarnya.

Lanjut Latupa, mengenai pemberangakatan speedboat yang berangkat dari pelabuhan Bastiong ke Makian, Moti dan Kayoa itu tidak boleh berangkat malam. Karena ini sangat dikhawatirkan.

" Kita tidak tahu kecelakaan datang dari mana, saya berharap di sini dengan pemberangkatan speedboat jangan dulu berangkat malam, karena ini sangat menganggu potensial," ujarnya. (YSM)

Komentar Anda

Berita Terkini