Mahasiswi Asal Kayoa Jadi Korban Pemerkosaan

/ Minggu, 06 Mei 2018 / 02.37
Foto Korban Y yang Disamarkan

TERNATE- Nasib na’as menimpah mahasiswi inisial Y (21) asal Desa Lelei, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel)  di perkosa oleh Adi yang diduga keluarga rekannya sendiri.

Kejadian yang menyayat hati itu, terjadi di kamar kosnya yang terletak di kelurahan Bastiong Talangame, Kecamatan Kota Ternate Selatan. Pada Sabtu (5/5) kemarin sekitar pukul 05.00 WIT dini hari.

Awalnya sekitar pukul 04.30 WIT, Sabtu (5/5) dini hari. Korban Y terbangun  dari  tidurnya dan membuka pintu kamar lalu berbaring kembali dengan kondisi pintu kamar kos terbuka lebar, Di sinilah awal kejadian pemerkosaan itu terjadi. dimana pelaku masuk ke dalam kamar untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

“Saat itu, saya tidak sadarkan diri dan tidak tahu apa-apa yang dilakukan pelaku kepada saya,  Setelah semuanya selesai saya baru sadar ternyata saya tidak mengunakan pakaian dan sudah disetubuhi pelaku,” tutur  korban  Y saat di konfirmasi  wartawan media ini. Sabtu (5/5/2018) kemarin.

Masih kata korban, saat dirinya sadar pelaku berada di sampingnya, maka seketika itu dirinya langsung menangis.

“ Mungkin karena panik dan takut saya teriak, pelaku membujuk saya dengan iming-iming akan memberikan uang senilai Rp 5 juta dan sebuah handphone mrek samsung sambil berkata jangan cerita kepada orang-orang,” ucap korban mengutip perkataan pelaku saat bujukannya agar diam.

Sementara Muhdar (48) tetangga kamar kos korban sekaligus saksi mata sempat melihat pelaku keluar dari kamar dan pergi begitu saja.

“Saya lihat pelaku keluar dari kamar korban, dan saya kenal pelaku bernama Adi asal Kabupaten Halmahera Selatan,” terang Muhdar.

Atas kejadian itu, korban langsung melapor ke Polsek Ternate Selatan untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku. sementara pelaku dikabarkan telah melarikan diri.

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Ahmad Mujarab ketika dikonfirmasi,melalui via WhatstApp mengatakan, dirinya belum mengetehui kejadian pemerkosaan  tersebut sebab belum ada laporan dari anggotanya.

"Saya pulang agak siang nanti, saya balik ke kantor baru di cek dulu soalnya sampai sekarang belum ada laporan yang masuk ke saya dan anggota saya sekarang masih melakukan patroli," ucap Kapolsek.

Ia akan memberikan keterangan apabila sudah mendapatkan informasi dari anggotanya, tutupnya. (YSM)
Komentar Anda

Berita Terkini