Massa Membanjiri Kampanye Akbar Paslon AHM-Rivai

/ Sabtu, 12 Mei 2018 / 23.58
H. Ahmad Hidayat Mus (Calon Gubernur Maluku Utara)

TERNATE - Puluhan ribu masa pendukung, simpatisan dan relawan. Membanjiri kampanye umum terbuka pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara nomor urut 1 Ahmada Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-Rivai) yang berlangsung di lapangan pelabuhan perikanan Bastiong, Kota Ternate, Sabtu (12/5/2018).

Kampanye pasangan calon yang di meriahkan sejumlah artis penyanyi papan atas yakni, Wali Band, Ratu Jakad, Lesti, Mita Talahatu dan Yopi Latul. Terlihat dengan jelas antusias masyarakat Kota Ternate terhadap pasangan AHM-Rivai.

Calon gubernur Ahmad Hidayat Mus dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa pasangan nomor urut 1 AHM-Rivai jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Malut. Bersama wakilnya berkomitmen akan membawa Maluku Utara pada titik kejuaraan dari keterpurukan berbagai aspek  yang ada di Maluku Utara.

" Jika pasangan AHM-Rivai terpilih maka kami akan meningkatkan perekonomian Maluku Utara, mendorong dan meningkatkatkan sektor perikanan, pertanian, peternakan dan pendidikan, kesehatan serta membuka lapangan pekerja sebesar-besarnya di Maluku Utara,” janji AHM.

AHM menuturkan,  pasangan AHM-Rivai bukanlah pengobrol janji-janji manis untuk rakyat Maluku Urart, melainkan pasangan nomor urut satu ini adalah solusi bagi Maluku Utara yang lebih baik dalam menjawab persoalan-persoalan mendasar di Maluku Utara.

" Kita harus yakin bahwa AHM-Rivai adalah solusi Maluku Utara yang lebih baik lagi kedepan," ujarnya.

Tak hanya itu, Rivai Umar calon wakil gubernur Malut nomor urut 1 itu juga menyampaikan hal yang sama bahwa pasangan AHM-Rivai tetap pada komitmen Maluku Utara Juara dengan tagline politik tanpa gaduh. 

“ Siap bertempur dan memenangan dalam pertarungan ini. mantan rektor Universitas Khairun ini, meyakini pasangan calon AHM- Rivai adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Maluku Utara," paparnya.

Menurutnya, program yang ditawarkan kepada rakyat Maluku Utara adalah Visi-Misi yang siap dikawal ketat oleh pasangan AHM-Rivai.

" Kami akan membenahi Maluku Utara ini dengan program -progran unggulan AHM-Rivai setelah kami terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara," pungkasnya. (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini