Media Center Tim Pemenang AGK-YA Di Kota Tidore Resmi Dibentuk

/ Senin, 28 Mei 2018 / 19.23
Rapat Pembentukan Media Center AGK-YA di Kota Tidore Kepulauan
TIDORE –Dalam upaya meminimalisir berbagai isu yang kerap berterbangan menjurus ke Pasangan Calon Nomor 3 Yakni Abdul Gani Kasuba - Al Yasin Ali dengan Jargon AGK-YA sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Maluku Utara periode 2018-2023.

Serta untuk mensosialisasikan kerja-kerja tim pemenangan AGK-YA di Kota Tidore Kepulauan guna merebut kemenangan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 27 Juni 2018 mendatang.

Tim Pemenang Pasangan Calon AGK YA di Tidore mulai membentuk media center AGK-YA Kota Tidore, Pembentukan Media Center tersebut dilangsungkan disekretariat DPC PDI Perjuangan Kelurahan Tomagoba kecamatan Tidore kota Tidore Kepulauan. Sabtu (26/5/2018) malam kemarin.

Tujuan media center Tim Pemenang AGK YA di Tidore dapat dijadikan sebagai pusat informasi pergerakan Tim baik dari tahapan konsolidasi, sosialisasi pasangan AGK YA sampai pada tingkat pemantapan kemenangan di Kota Tidore Kepulauan yang telah ditargetkan sebesar 80%.

Menurut Kordinator media center AGK-YA Sarmin Mustari, Kepada sejumlah awak media mengatakan, media center AGK-YA adalah informasi satu pintu yang secara resmi menyampaikan informasi mengenai langkah Tim Pemenang AGK-YA di Kota Tidore.

 Dalam bentuk  pemberitaan Paslon maupun kegiatan partai, Disini kami juga menampung aspirasi masyarakat terkait dengan informasi yang berkaitan dengan Pasangan AGK YA,” Ungkapnya.

Selain itu, Sarmin juga mengakui bahwa peran media center sangat penting, sebab pers sebagai mitra kerja adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dari informasi, Untuk itu dirinya meminta apabila ada pemberitaan terkait dengan paslon AGK-YA di Kota Tidore maka alangkah eloknya untuk dilakukan konfirmasi sehingga berita yang kemudian muncul tidak merugikan satu pihak.

Lebih lanjut, mantan ketua Panwas Kota Tikep itu juga berterima kasih atas kehadiran rekan–rekan media yang telah memenuhi undangannya pada agenda pembentukan Media Center Tim Pemenang AGK YA di Tidore.

Sekedar diketahui Tim Media center yang dibentuk oleh Tim Pemenang AGK YA Kota Tidore Kepulauan itu terdiri sebanyak tiga orang, diantaranya Sarmin Mustari, Abdurrahman Arsyad, dan M. Naoval Adam.Tutupnya (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini