MK-Maju Hadir Sebagai Paslon Alternatif Untuk Seluruh Masyarakat Malut

/ Kamis, 03 Mei 2018 / 01.41
Calon Gubernur Maluku utara, Muhammad Kasuba Dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Abdul Majid Husen
TERNATE- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Muhammad Kasuba – Abdul Majid Husen (MK-Maju) optimis mendulang suara di atas 40 persen di zona empat yang meliputi Kabupaten Kepulauan Sula dan kabupaten taliabu.

Hal ini merupakan kesimpulan yang di ambil dilihat dari antusias dan animo masyarakat yang besar di setiap kampanye yang dilakukan MK-Maju selama berada di  Kabupaten Kepulauan Sula dan Kabupaten Taliabu.

Calon Gubernur Muhammad kasuba menjelaskan dilihat dari kampanye yang dilakukan dari putaran pertama sampai putaran kedua di zona empat ini yang meliputi Sula, Mangoli dan Taliabu dapat disimpulkan kemenagan kita berada dikisaran 35 persen – 40 persen kami sanggat optimis mendapatkannya. Rabu (2/5/2018)

 “ Hal itu dapat dilihat dari respon masyarakat yang selalu hadir di setiap kampanye yang dilakuan oleh MK-Maju dan masyarakat menilai bahwa MK-Maju merupakan Calon Alternatif dari paslon yang ada”. Ungkapnya

Lanjut MK,  nomor urut empat adalah alternatif untuk semua pemilih di Maluku Utara, dan itu merupakan penilaian yang disampaikan masyarakat kepada kami sehingga menimbulkan optimisme tersendiri dalam diri kami bahwa Sula, Mangoli dan Taliabu milik paslon MK-Maju.

“Atas respon dan dukungan yang besar dari Masyarakat di kepulauan sula, Mangoli dan Taliabu, saya Muhammad Kasuba sebagai calon Gubernur dan Abdul Majid Husen Sebagai Calon Wakil Gubernur serta seluruh tim MK-Maju mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan kesimpulannya masyarakat Sula, Mangoli dan Taliabu akan menjadi prioritas ”. ucapnya

" Saya sendiri sebagai Calon Gubernur dan Pak Majid sebagai Calon Wakil Gubernur serta seluruh tim MK-Maju mengucapkan Marhaban Ya Ramadan untuk seluruh masyarakat di Maluku Utara," sambungnya.

Selain itu, Calon Wakil Gubernur Abdul Madjid Husen menambahkan dari putaran kedua ini alhamdulillah kami dapat menutup acara ini dengan baik.

“ Dari semua kampanye di zona empat ini yang kami kunjungi, baik di Taliabu hingga Sula antusias masyarakat sangat baik, ini menunjukan kepada kita sekalian bahwa kita mendapat dukungan luar biasa   dari masyarakat Sula, Mangoli dan Taliabu,” ujarnya dengan optimis (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini