Operasi Pekat di Bulan Ramadhan, Ratusan Botol Berisi Miras Disita Satnarkoba Polres Minsel

Editor: Admin author photo
Ratusan Botol Miras Di amankan Satnarkoba Polres Minsel

MINSEL -
Operasi Pekat Satuan Narkoba Polres Minsel gelar razia miras di Wilayah Mobongo, tepatnya di Kelurahan Kawangkoan bawah, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Sabtu 19/05/2018 malam tadi pukul 22.00 WITA. Dan hasilnya  ratusan botol minuman keras berbagai merek disita Polisi dari 4 (empat) kios di kawasan Mobongo.

Kapolres Minsel AKBP. F.X Winardi Prabowo, S.IK melalui Kasat Narkoba Polres Minsel IPTU. Erween Tanos, SE mengatakan, ratusan miras itu disita dari empat warung yang berada di wilayah Mobongo.

"Dalam Bulan Ramadhan ini, kami menggelar operasi pekat sasaran Miras, di kelurahan Kawangkoan bawah, Kecamatan Amurang Barat, kami mendatangi Kios-kios yang di duga menjual Minuman keras tanpa mengantongi ijin atau ilegal, ada sebanyak 103 botol minuman keras berhasil di amankan, diantaranya 30 botol miras yang sudah di kemas dalam botol aqua ukuran 600 ML, 38 botol miras dalam kemasan aqua ukuran 1,5 Liter, dan 1 Galon ukuran 25 Liter, serta 10 botol miras merk Segaran sari, semuanya ini di jual di kios-kios tersebut," jelas Kasat.

Kasat pun menambahkan bahwa operasi Miras ini akan di gelar rutin selama bulan Ramadhan.

"Kami akan menggelar Operasi miras ini selama bulan Ramadhan," tutupnya. (Olive)
Share:
Komentar

Berita Terkini