Pemda Minsel Gelar Buka Puasa Bersama Umat Muslim di Amurang

/ Senin, 28 Mei 2018 / 23.48
Buka Puasa Bersama Pemkot Minsel Dan Masyarakat Amurang
Minsel - Pemerintah Daerah  Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar buka puasa bersama masyarakat Muslim di Amurang sebagai upaya meningkatkan tali silaturrahmi dan kebersamaan serta memperkuat rasa kekeluargaan. Senin (28/5/2018)

Bupati Minsel melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Drs. Danny Rindengan dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upayah Pemerintah dalam menyemarakkan bulan Ramadhan, sekaligus meningkatkan tali silaturrahmi dan kebersamaan serta memperkuat rasa kekeluargaan.

" Kegiatan ini sebagai bentuk mempererat tali persaudaraan antara Pemerintah Kabupaten Minsel dengan organisasi keagamaan. Utamanya, setiap kita menjalankan ibadah berdasarkan kepercayaan kita, seperti umat Muslim menjalankan puasa ramadhan,” kata Sekda dalam sambutannya

dirinya juga mengajak umat muslim dalam suasana bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga menjadikan bulan Ramadhan ini untuk memperoleh sikap yang bijaksana.

"Setiap agama tentu menuntun kita sebagai umat melakukan hal yang baik, saya yakin di bulan puasa ini adalah kesempatan bagi umat muslim melakukan kebaikan dengan memperbanyak amal dan ibadah," ucapnya

Acara tersebut di tutup dengan pembagian simbolis sembako dari pemerintah kepada kaum dhuafa. (Vicky)
Komentar Anda

Berita Terkini