Pemkot Tidore Gelar Rapat Progress Perkembangan DAK

/ Kamis, 31 Mei 2018 / 19.47
Rapat Progres Perkembangan DAK Kota Tidore Kepulauan

TIDORE- Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Gelar Rapat Progres Perkembangan dana alokasi khusus (DAK) Kota Tidore Kepulauan yang bertempat di ruang rapat walikota Tidore Kepulauan. 

Rapat tersebut dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tidore Kepulauan, Ir. M. Thamrin Fabanyo di dampingi Asisten Setda Bidang Admisnistrasi Kartini Elake bersama dengan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Maluku Utara Edward U.P Nainggolan di hadiri oleh Pimpinan SKPD. Kamis (31/5/2018)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tidore Kepulauan Thamrin Fabanyo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kanwil perbendaharaan Maluku Utara yang sudah sempat hadir mengikuti  evaluasi tentang progres perkembangan DAK kota Tidore Kepulauan dan kepada pimpinan SKPD  dapat menyelesaikan laporan-laporan yang belum diselesaikan agar perkembangan DAK untuk Kota Tidore tidak ada kendala atau permasalahan.

Pada kesempatan ini Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Maluku Utara Edward U.P Nainggolan mengatakan kepada Kepala Dinas supaya aktif dalam membantu  desa-desa untuk  dana alokasi khusus (DAK) di Kota Tidore Kepulauan agar tidak bermasalah sehingga secepatnya memasukan laporan, karena mengingat  Kota Tidore Kepulauan sudah mendapatkan 4 kali Wajar Tanpa Pengecualian WTP. (Dar)

Komentar Anda

Berita Terkini