Pemkot Tidore Kembali Gelar Safari Ramadhan

/ Kamis, 31 Mei 2018 / 19.26
Penyerahan Sembako oleh Ketua TP PKK, Sulama Ali Ibrahim dan Baznas Kota Tidore Kepulauan

TIDORE- Memasuki hari ke 14 Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah kota Tidore Kepulauan kembali menggelar Safari ramadhan di mesjid nurul tarbiyah Kelurahan Tongowai Kecamatan Tidore Selatan kota Tidore Kepulauan Rabu. (30/5/2018) malam kemarin.

Pada kesempatan itu Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim mengingatkan masyarakat Kota Tidore Kepulauan khususnya yang berada di Kecamatan Tidore Selatan untuk selalu mengisi aktifitas di Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan yang positif dan baik.

“kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan untuk mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan lebih memperbanyak lagi amal dan ibadah”. Ajaknya

Sementara, Ustad Bayanuddin Sudin dalam Tausyiah mengingatkan tentang pentingnya puasa di Bulan Ramadhan, yang kedudukan pahalanya sangat istimewa dan takaran pahalanya tidak ada batasnya.

 “Manfaatkan ramadhan kali ini sebagai kesempatan emas untuk berbuat amal kebajikan dan memohon ampun kepada Allah SWT atas kesalahan dan kehilafan yang telah diperbuat di bulan-bulan sebelumnya”.ucap Ustad Bayanuddin Sudin dalam Tausyiahnya

Usai kegiatan Safari Ramadhan dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada kaum duafa dan anak yatim sebanyak sepuluh orang perwakilan dari masing-masing Kelurahan yang ada di Kecamatan Tidore Selatan, masing-masing orang mendapatkan 10 Kg beras, dan 1 paket sembako.

Bantuan sembako ini disalurkan melalui TP PKK dan DWP yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK, Sulama Ali Ibrahim dan Baznas Kota Tidore Kepulauan. Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda, Pimpinan SKPD, Para Camat dan Lurah, TP PKK Kota Tidore Kepulauan, Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan, Karyawan/Karyawati dilingkup Kota Tidore Kepulauan serta masyarakat.(Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini