Polres Minsel dan Kompi C/712 Raider Amurang Sasar Sejumlah Objek Vital

/ Kamis, 17 Mei 2018 / 23.16
Tim TNI/Polri saat melakukan operasi dengan menyisir sejumlah penginapan dan objek vital di Minahasa Selatan, Kamis (17/5) malam tadi.
MINSEL -  Personil gabungan Piket Fungsi Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama anggota TNI AD dari Kompi C/712 Raider Amurang menggelar operasi gabungan, Kamis (17/5) malam tadi. Dengan sasaran penginapan, Hotel dan sejumlah lokasi objek vital serta pusat-pusat keramaian.

Operasi gabungan TNI/Polri di Minahasa Selatan dalam rangkan menciptakan situasi kondusif di daeran tersebut.  Namun sebelum kegiatan operasi gabungan TNI/Polri dilaksanakan terlebih dahulu diawali dengan apel bersama di halaman utama Polres Minsel kemudian dilanjutkan dengan patroli gabungan.

Terpantau sejumlah penginapan, lokasi kos-kosan, pasar dan pertokoan disasar oleh personil TNI/Polri yang melaksanakan razia.

“Objek razia diantaranya pemeriksaan kartu tanda identitas (KTP) dan dokumen kependudukan lainnya,” ucap Kanit Turjawali Satuan Sabhara Polres Minsel IPDA Rio Panggaben, kepada wartawan media ini.

Lanjut Rio, razia gabungan TNI/Polri  ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Minsel, ujarnya. (Olive)
Komentar Anda

Berita Terkini