Polres Ternate Musnahkan 2 Ton Barang Bukti Miras

/ Rabu, 16 Mei 2018 / 20.44
Polres Ternate bersama unsur Forkopimda Kota Ternate detik-detik pemusnahan babuk miras, Rabu (16/5)

TERNATE - Menjelang bulan suci ramadhan 1439 Hijiriyah Kepolisian Resort Ternate menggelar pemusnahan minuman keras (Miras) berjenis cap tikus sebanyak 2 ton. Miras pemusnahan tersebut bertempat di lapangan Perikanan Bastiong, Kota Ternate. Rabu (16/5/2018)

Turut hadir dalam Pemusnahan miras tersebut diantaranya Dandim 1501 Ternate, Plt Wali Kota Ternate, Kepala Bagian Pemberantasan BNNP Maluku Utara, Kepala Danpom Ternate beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Menurut Kabang Ops Polres Ternate AKP Roy Berman Simangunson menyatakan pemusnahan barang haram ini untuk menghindari konflik selama dalam bulan suci ramadhan.

"Kami sudah melukukan pemusnahan barang bukti hasil sitaan kami sebanyak dua ton miras berbagai jenis, bir hitam maupun bir putih kemudian juga kami melakukan pemusnaan knalpot racing yang di lsitaan dari tahun kemarin hingga tahun ini yang membuat warga kota Ternate terhindar dari kebisingan knalpot," ucap Roy Berman Simangunson.

Roy berharap, jika masyarakat mengetahui oknum-oknum yang melakukan penjualan miras segera di laporkan kepada pihak kepolisian agar bisa di amankan dan ditindak lanjuti sesuai peraturan yang berlaku, ujarnya. (YSM)

Komentar Anda

Berita Terkini