Program Polisi Peduli Siswa, Satuan Sabhara Antar Jemput para siswa

/ Minggu, 06 Mei 2018 / 01.32
Anggota Satuan Unit Sabhara Polres Minsel Bersama Para Siswa-Siswi

MINSEL - Satuan Unit Sabhara Polres Minahasa Selatan (Minsel) lakukan program polisi peduli siswa. Program yang satu ini mengedepankan fungsi kepolisian dari unit patroli satuan sabhara.

Kasat Sabhara Polres Minsel AKP. Ronny Rondonuwu. mengemukakan bahwa program ‘Polisi Peduli Siswa’ dilaksanakan dalam bentuk kegiatan antar jemput siswa-siswi yang hendak berangkat ataupun pulang sekolah.

“ Ini merupakan terobosan, kreatif dan inovatif dari Kapolres Minsel AKBP. F.X Winardi Prabowo, S.IK yang mana Para siswa-siswi di jemput dari rumahnya kemudian berangkat ke sekolah dan di antar pulang menggunakan kendaraan patroli polisi dari Satuan Sabhara," ujar kasat. Sabtu (5/5/2018)

Program peduli siswa ini dalam rangka pembinaan kemitraan dan pendidikan khususnya bagi kalangan anak sekolah. Dan di peruntukan bagi anak-anak yang jarak rumahnya jauh dari sekolah.

"Kami prioritaskan program ini terhadap anak-anak siswa yang rumahnya jauh dari sekolah, yaitu di Desa Munte, Desa Maruasey, dan Desa Tangkunei, yang tiga Desa ini jauh dari akses kendaraan."ungkapnya

Tambah kasat, Program ini diharapkan dapat mendorong kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap polri dalam kerangka peningkatan pelayanan publik yang profesional, modern dan terpercaya. (Olive)

Komentar Anda

Berita Terkini