Reses Billy Regar, Disambut Hangat Warga Desa Wakan

/ Jumat, 11 Mei 2018 / 17.30
Billy Regar melakukan reses di Desa Wakan, Jumat (10/5)

MINSEL- Kegiatan reses dari Anggota DPRD Minahasa Selatan (Minsel) Dapil IV (empat) Billy Regar, di sambut hangat masyarakat Desa Wakan, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (9/05/2018).

Masyarakat antusias hadir, hal ini di karenakan kedatangan Billy Regar Anggota DPRD Dari Fraksi Hanura ini di desa wakan bukan yg pertama kalinya, bahkan sudah kesekian kalinya, Billy Regar di kenal sebagai sosok anggota legislatif yang komitmen. Hal ini karna pada waktu Musibah yg terjadi di Desa Wakan yaitu musibah Kebakaran dan Tanah longsor, Billy regar adalah satu satunya anggota DPRD Minsel yang turun langsung dengan memberikan bantuan sosial pada keluarga yang kala itu kena musibah.

"Kami senang dengan kedatangan Anggota dewan yang satu ini, beliau datang bukan baru kali ini, bahkan waktu desa kami kena musibah, satu satunya anggota dewan yang hadir adalah beliau, beliau banyak memberi kontribusi di Desa ini, baik sosial, infrastuktur bahkan bantuan bantuan ke agamaan, janji beliau tidak di ragukan, makanya kami masyarakat Desa wakan tidak ragu dengan sosok dewan yang satu ini," ujar Ema siwu salah satu masyarakat Desa wakan.

BIlly pun menjanjikan akan melakukan terbaik untuk masyarakat lewat program dan bantuan pemerintah.

" Kami pemerintah berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, lewat program-program yang sudah di rencanakan oleh pemerintah, tak lain hal ini beranjak dari Reses dengan mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat juga," jelas Billy (Olive)
Komentar Anda

Berita Terkini