Reses di Kecamatan Amurang Barat, Ini janji Felly Rontuwene

/ Jumat, 04 Mei 2018 / 17.15
Felly E. Runtuwene saat melakukan reses di Desa Wakan, Kecamatan Amurang Barat, Jumat (4/5)

MINSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Felly Estelita Runtuwene, Dapil Minahasa Selatan-Mitra dari partai NasDem hari ini melakukan reses di Kecamatan Amurang Barat, tepatnya di Desa Wakan.

Dalam reses kali ini Felly memberikan kesempatan bagi masyarakat yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya, yang nanti menurutnya akan dia sampaikan ke tingkat provinsi dalam pembahasan perencanaan program pemerintah nanti.

Sebagian warga di bagian Kecamatan Amurang Barat yang hadir dalam reses itu, meminta keseriusan pemerintah dalam pembangunan infrastruktur jalan yang ada di daerah kecamatan Amurang barat, yang menurut warga banyak jalan yang sangat memperhatikan kondisinya.

"Kami minta beberapa usulan dari warga untuk direalisasikan karena permintaan ini sudah lama kami ajukan," kata salah satu warga yang hadir.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Provinsi Felly E. Rontuwene menjelaskan, apa yang menjadi permintaan warga akan segera diperjuangankan mengingat beberapa infrastruktur itu sangat dibutuhkan masyarakat.

Menurut Felly usulan yang diminta masyarakat akan menjadi prioritas sehingga menjadi bahan masukan bagi DPRD dan akan diteruskan kepada Pemerintah Daerah.

"Makanya kita hadir di sini mendengar langsung apa kebutuhan warga yang sangat prioritas, pembagunan infrastruktur jalan adalah prioritas kita pemerintah provinsi yang di dukung penuh oleh Bupati Minahasa selatan Christiany Eugenia Paruntu, " tegas Felly. (Oliv)
Komentar Anda

Berita Terkini