Sebanyak 104 Siswa Smp Nurul Hasan Kota Ternate Diwisudakan

/ Sabtu, 26 Mei 2018 / 23.56
Foto Bersama 104 Siswa Wisuda, Guru dan Orang Tua Siswa Yayasan Nurul Hasan  

TERNATE- Yayasan sekolah menengah pertama (SMP) islam terpadu nurul hasan  kelas IX (sembilan) angkatan 12 Tahun ajaran 2017/2018 kota Ternate di wisuda dan sekaligus di umumkan kelulusan dari 104 Siswa Siswi untuk Ujian Nasional (UN) yang di laksanakan hotel Grand dafam. Sabtu (26/5/2018) pagi tadi.

Ketua yayasan nurul hasan, Muhammad Zaki mengatakan Pada tahun ini  sebanyak 104 siswa Smp nurul hasan dinyatakan lulus 100 persen sedangkan ujian tahfidz Qur'an di antara jus 30, 29, 28, sebanyak 24 siswa dan yang sebagian berhasil menghafal jus 1, 2 semua ini tak lepas dari partispasi orang tua siswa yang merasa gembira saat pelaksana kegiatan ini.

Sementara itu terpilih sebagai lulusan terbaik UN dan hafalan tahfidz Qur'an dari juara 1 sampai 3 secara langsung di berikan penghargaan dari pengurus panitia Nurul Hasan.bebernya

Sedangkan wakasek krikulum Smp Nurul Hasan, Ahmad Saifudin mengatakan kegitaan ini sebagai haflatul wada dengan tema menghubung mimpi merai harapan.

Bagi siswa yang melanjut jenjang pendidikan sekolah menenggah atas sejak berdirinya nurul hasan pada tahun 2004 pelaksanaan ujian nasional murni tidak ada campur tangan dari guru-guru dan pada hasil ujian pun murni usaha siswa sendiri.ungkapnya

Ada pun ujian Tahfidz terbuka sebagai agenda rutin sekolah sebagai bentuk ikhtiar bagi aktifitas yang di lakukan oleh siswa kelas IX dan sekolah.

Pihak sekolah juga memberikan apresiasi dalam bentuk piala dan hadiah pada siswa yang memiliki nilai tertinggi pada mata pelajaran  bahasa indonesia, bahasa inggris, matematika, dan Ipa dengan tujuan dapat memotivasi siswa atau ade-ade tingkat.jelasnya

Semoga kedepan pendidikan di yayasan nurul hasan dapat menyiapkan generasi generasi yang rabani yang tahfidz Qur'an sehingga dapat memberikan kekompakan kepada yayasan yang mengelolah sekolah untuk komitmen dengan program program yang di terapkan oleh guru di sekolah. (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini