Socfest Kenalkan Sosiologi Pada Masyarakat

/ Sabtu, 26 Mei 2018 / 11.59
Bacarita Politik Kebudayaan bersama Sultan Tidore Husain Sjah, Pengamat Politik Azis Hasyim, Sosiolog Herman Oesaman dan Pengamat Budaya Murid Tonorio

TERNATE
- Sociology Festival (Socfest) yang diselenggarakan oleh Program Studi Sosiologi Universitas Muhammadiyah Maluku Utara di Taman Benteng Oranje, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Jumat (25/05/2018) resmi dihelat.

Ketua Prodi Sosiologi, Amrul Jana, saat membuka acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Socfest ini merupakan ajang memperkenalkan masyarakat tentang sosiologi.
Usai dibuka secara resmi, acara Socfest dilanjutakan dengan Bacarita Politik Kebudayaan dengan tajuk "Menuju Maluku Utara yang Bermartabat."

Narasumber dari berbagai kalangan juga dihadirkan dalam Bacarita Politik Kebudayaan, mulai dari Sultan Tidore Husain Sjah, Pengamat Politik Azis Hasyim, Sosiolog Herman Oesaman dan Pengamat Budaya Murid Tonorio.

Setelah bacarita politik, acara kemudian dilanjutkan dengan buka pusa bersama dan pada malamnya dilanjutkan dengan suguhan Live Musik, baca Puisi dan pameran buku yang diadakan selama tiga hari kegiatan.  tutupnya (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini