Walikota Tidore Resmikan Sekretariat Dan Sistem Informasi Bappelitbangda

/ Senin, 28 Mei 2018 / 00.05
Penguntinggan Pita Oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim Dalam Peresmian Sekretariat dan Sistem Informasi Manajemen Perencanaan Daerah Bapelitbangda 

TIDORE- Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim resmikan Sekretariat dan Sistem Informasi Manajemen Perencanaan Daerah di Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Tidore Kepulauan. Peresmian tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota didampingi sejumlah Pimpinan SKPD. Senin (28/5/2018)

Dalam sambutannya, Walikota Ali Ibrahim mengatakan ini adalah langkah untuk saling mengisi hambatan-hambatan yang selama ini ada di SKPD terkait dengan keuangan akhirnya terjawab sudah.

 Semoga ini dapat bermanfaat dalam melakukan penyusunan program kerja, sehingga perencanaan pembangunan dapat berjalan secara efektif, efisien dan terintegrasi,Harapnya

Dalam Kesempatan yang sama Kepala Bapelitbangda Kota Tidore Kepulauan, Marwan Polisiri dalam sambutannya mengatakan aplikasi saat ini terintegrasi dengan keuangan, karena sebelum terintegrasi dapat memerlukan waktu cukup lama antara 1 sampai dengan 2 bulan untuk menginput, tapi dengan adanya aplikasi ini hanya memerlukan waktu 1 jam saja, termasuk semua yang diminta oleh Walikota sudah ada.

Aplikasi ini juga dalam penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) selain dapat dilakukan secara online juga dapat berjalan tepat waktu dan database terintegrasi,Tutupnya (Dar)

Komentar Anda

Berita Terkini