80 Pengawas TPS Ternate Utara Resmi Dilantik

/ Rabu, 06 Juni 2018 / 00.57
80 Peserta Pengawas TPS Ternate Utara

TERNATE- Panitia pengawas kecamatan (Panwascam) Ternate Utara melaksanakan pengambilan sumpah atau janji pelantikan serta bimbingan teknis (Bimtek)  pengawas tempat pemungutan suara (TPS)  pada setiap Kelurahan dan  se- Kecamatan Ternate Utara yang dilaksanakan di Royals  Resto, kelurahan santiong. Selasa (5/6/2018)

Ketua panwascam Ternate Utara Saiful M sale mengatakan pelantikan  Pengawas TPS kota Ternate Utara berjumlah 80 orang untuk persiapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluu Utara.

mereka nantinya  akan melakukan pengawasan di tiap-tiap TPS yang terdiri dari satu TPS satu orang yang akan mengawal pencoblosan pada pemilihan nanti.Jelasnya

Saiful berharap kepada pengawas TPS setelah dilantik dan mengikuti proses  Bimtek ini mereka bisa paham tugas, kewenangan dan kewajiban mereka sebagai pengawas TPS.

semoga mereka tidak terpengaruh dengan tim kampanye pasangan calon (Paslon) kita akan tetap berkordinasi dengan mereka sehingga tetap menjaga integritas pengawas TPS. Tuturnya  (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini