Hasil Quick Count AGK-YA Menang di Pilkada Malut

/ Kamis, 28 Juni 2018 / 01.34
Inilah paslon AGK-YA, Cagub dan Cawagub terpilih di Pilkada Malut 
TERNATE -  Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) KH. Abdul Ghani Kasuba dan Ir. Al Yasin Ali (AGK-YA) yang diusung PDI Perjuangan dan PKPI unggul 38. 56 persen dari tiga pesaingnya, yakni H. Burhan Abdurahman- Ishak Jamaluddin (BUR-JADI) yang diusung Partai Demokrat, Hanura, PBB, PKB dan NasDem unggul 30,86 persen.

Sementara  jagoan Golkar-PPP yang mengusung Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-RIVAI) pada Pilkada Malut unggul 23,86 persen. Disusul paslon Muhammad Kasuba-Abdul Madjid Husen (MK-Maju) unggul 6,72 persen yang  diusung PKS, PAN dan Gerindra.

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan Tim AGK-YA di Grand Dafam Hotel, Rabu (27/6/2018) malam tadi. Yang dihadiri calon gubernur terpilih  KH. Abdul Ghani Kasuba dihadapan pendukungnya menyampaikan bahwa kemenangan ini menandakan masyarakat Maluku Utara masih menginginkan pasangan AGK-YA melanjutkan kemimpinannya sebagai Gubernur Malut lima tahun ke depan.

“ Kemenangan ini diraih dengan hasil kerja keras PDI Perjuangan-PKPI, relawan dan simpatisan yang masih setia dengan pasangan AGK-YA untuk memimpin Maluku Utara lima ke depan,” ujarnya. (tim)


Komentar Anda

Berita Terkini