Buka Puasa Bersama, Kakanwil Malut Ajak Tingkatkan Ibadah

/ Senin, 04 Juni 2018 / 22.40
Kakanwil Kemenkumham Malut Nofli, bukber anak-anak Yatim Piatu, Senin (4/6)
TERNATE - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) mengadakan buka puasa bersama dengan mengundang anak yatim piatu.

Kakanwil Kemenkumham Malut, Nofli mengatakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan mengundang anak-anak yatim piatu ini sangat bermanfaat karena kita sebagai manusia harus saling berbagi dan menolong.

"Kegiatan berbuka puasa dengan mengundang anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama," kata Nofli, saat buka bersama dengan seluruh pejabat dan ASN di lingkungan Kanwil Malut bertemakan Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim di Bulan yang Suci, Senin (5/6/2018).

Kanwil Kemenkumham Malut Bukber bersama anak-anak Yatim piatu
Dia juga mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kualitas ibadahnya selama Bulan Ramadhan ini. Tak hanya itu, pelayanan selama bulan Ramadhan juga tidak boleh berkurang kualitasnya.

"Jangan sampai kualitas kerja selama Bulan Ramadhan menurun, karena kerja dengan baik merupakan sebuah ibadah juga," ungkapnya.

Usai berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak yatim dan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Taha Kotu. Acara dilanjutkan dengan Salat Isya berjamaah dan diakhiri dengan Salat Tarawih berjamaah.

Pada buka puasa bersama ini, Nofli didampingi Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Kadiv Pemasyarakatan dan Kadiv Imigrasi serta pejabat administrator, pengawas dan fungsionalis umum. (Ric)
Komentar Anda

Berita Terkini