Danpos Pelabuhan Fery Amankan 41 Kantong Miras

/ Minggu, 10 Juni 2018 / 22.03
Barang Bukti (BB) Miras 41 Kantong Plastik. Minggu (10/6)

TERNATE –Komandan Pos (Danpos) pelabuhan fery, Bripka Syahrir berhasil mengamankan 41  kantong plastik minuman keras berjenis cap tikus yang di amankan  di Pelabuhan Fery Kelurahan Bastiong, Kecamatan Kota Tarnate Selatan. Minggu (10/6/2018)

Miras tersebut ditemukan oleh petugas  ketika mengadakan pemeriksaan barang bawaan penumpang yang turun dari KMP Portlink VIII dari pelabuhan Sofifi tujuan pelabuhan Bastiong Ternate yang di bawah oleh Markus (46 Thn)  penumpang yang baru turun dari Kapal KMP Portlink VIII.

Danpos Pelabuhan Fery Bripka Syahrir saat di konfirmasi oleh media Nusantaratimur.com, Mengatakan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polsek Ternate Selatan rutin melaksanakan kegiatan Razia barang bawaan penumpang.

Hari ini dalam operasi Razia petugas berhasil menemukan 1 (satu) buah tas gendong,dan 1 Dos sirup ABC setelah diperiksa ternyata isi dlm tas tersebut berisi miras jenis cap tikus sebanyak 41  kantong plastik dengan ukuran Aqua sedang.Ungkapnya

Lajutnya ,  Barang bukti (BB) dan pemilik langsung di amankan di Danpos Pelabuhan Fery dan selanjutnya di serahkan di Polsek Ternate Selatan untuk di mintai keterangan.

Sementara itu, Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Ahmad Mujarab saat di konfirmasi membenarkan, bahwa barang haram tersebut berhasil di sita oleh anggotanya, Danpos pelabuhan Fery Bripka Syahrir saat melakukan pemeriksaan barang  bawaan penumpang yang turun dari KMP Portlink VIII.

Selanjutnya, barang bukti (BB) dan pelaku akan menjalani pemeriksaan di Polsek Ternate Selatan.Tutupnya   (RN)
Komentar Anda

Berita Terkini