Disperindag Kota Ternate Bukber Sekaligus Bagi Sembako

/ Kamis, 07 Juni 2018 / 00.30
Kepala Disperindag Kota Ternate, Nuryadin Rachman Saat Memberikan Sembako Kepada 15 Orang Petugas Kebersian, (6/6)

TERNATE - Dinas Pendustrian dan Perdaganggan (Disperindag) gelar buka puasa bersama dan silahturahmi dengan seluruh keluarga besar Disperindag Kota Ternate di sertai pemberian sembako kepada petugas kebersihan pasar.

Kepala Disperindag Kota Ternate, Nuryadin Rachman, menyatakan kegiatan buka puasa bersama kepada seluruh keluarga Disperindag sekaligus pemberian sembako kepada 15 orang petugas kebersihan pasar secara simbolis.

Menurut Nuryadin, petugas kebersihan pasar berjumlah sekitar 30 orang yang tersebar di beberapa, yakni pasar bastiong, pasar gamalama. Sehingga penyerahan sembako dilakukan secara simbolis yang diwakili 15 orang petugas, sisanya akan di lanjutkan pada esok hari."Ini sudah merupakan tradisi setiap tahun,” ujar Nuryadin berharap momentum silahturahmi antara petugas paling di bawa dan para pejabat yang ada di kantor.

Sambung Nuryadin,  silahturahmi diharapkan tetap terjaga demi menunjang kerja-kerja di lapangan termasuk sejumlah rangkaian kegiatan di bulan suci ramadhan, ujarnya.
Dalam waktu dekat Disperindag Kota Ternate,  akan memberikan santunan kepada anak-anak yatim, yang khususnya anak-anak yatim yang ada di pasar, tutupnya. (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini