Firdaus Hasan Resmi Pimpin IPMF

/ Senin, 04 Juni 2018 / 21.17
Ikatan Pelajar Mahasiswa Fulai (IPMF)

TERNATE- Firdaus Hasan resmi terpilih sebagai ketua ikatan pelajar mahasiswa Fulai (IPMF) Kecamatan Gane Barat Utara Kabupaten Halmahera Selatan dalam musyawara ke 8 IPMF yang bertempat di aula gedung marawila kelurahan  BTN Kecamatan Ternate tengah. Senin (4/6/2018).

Musyawarah tersebut mengangkat tema revitalisasi peran fungsi IPMF, karena mahasiswa dan pelajar desa fulai harus kembali melihat terobosan dan kreatifitas yang telah di buat para senior terdahulu ungkap Rinto Ikbal Ketua IPMF lama.

Dalam musyawarah kali ini tidak hanya di hadiri oleh unsur pelajar dan mahasiswa bahkan ketua pemuda desa fulai beserta sesepu ikut hadir memberikan dukungan.

musyawara yang di mulai pada pukul 16.00 - 19.00 Wit ini di usul tiga nama sebagai bakal calon ketua umum yakni Masraya Raden, Firdaus Hasan, Nurul Aprilia Hamdan dari tiga nama ini dalam pemilihan secara Demokrasi di menangkan oleh, Firdaus Hasan dengan total 19 suara, di susul Masraya Raden 14 suara kemudian Nurul Aprilia Hamdan 11 suara.Papar Ikbal

Dalam sambutan ketua terpilih Firdaus Hasan berterima kasih kepada seluru pelajar dan mahasiswa fulai yang telah memilih dirinya sebagai ketua IPMF.

saya berterima kasih kepada teman teman pelajar dan Mahasiswa yang telah mempercayakan saya untuk memimpin IPMF namu IPMF ini bisa berjalan dan tidaknya tergantung solidaritas kita, dan insyah allah waktu, tenaga dan pikiran saya akan wakafkan untuk IPMF kedepan yang lebih baik.Ucap  firdaus (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini