Hadiri Perkemahan Raya KGPM, ini Pesan Bupati Minsel

/ Rabu, 20 Juni 2018 / 22.04
Perkemahan Raya Komisi Pemuda Remaja KGPM Se Indonesia 

MINSEL- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu menghadiri sekaligus membuka perkemahan raya komisi pemuda remaja KGPM Seindonesia di bumi perkemahan lapangan tonaas "Umboh". Bertempat di Desa Karimbou Talikuran Kecamatan Motoling Timur, Minahasa Selatan. Selasa (19/6/2018) Kemarin.

Acara Rohani tersebut juga dihadiri ketua umum perkemahan Dr. Michaela Elsiana Paruntu, Ketua Umum Pimpinan Gembala Patricia Aling M.th, Ketua Majelis Gembala KGPM GBL Tedius K Batasina, Kapolres Minahasa Selatan AKBP. Winardi Prabowo, Dandim 1302 Minahasa, bahkan hadir pula Adrian Jopie Paruntu salah satu calon Legislatif DPR RI, yang tak lain adalah anak dari Bupati Minahasa Selatan.

kurang lebih 2011 peserta ikut dalam acara tersebut, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutan, mengajak Pemuda & Remaja KGPM  agar tetap solid & bersatu dalam membangun pribadi, pergaulan, bermasyarakat agar menjadi persatuan yang tidak gampang di pecah belah.

" Peran pemuda dalam setiap episode sejarah kehidupan suatu bangsa telah terbukti nyata, Sejarah telah mencatat dengan tinta emas peran pemuda dalam proses perubahan suatu bangsa. Bukan hanya sejarah bangsa modern namun bangsa-bangsa atau kaum terdahulu pun tidak terlepas dari kontribusi pemuda di dalamnya, oleh karnanya dengan di selenggarakan kegiatan rohani seperti ini semoga para generasi muda lebih menjunjung tinggi yang namanya perbedaan yang menjadikan kita satu, satu bangsa, satu NKRI," Jelasnya

Acara tersebut berlangsung khidmat, dengan di isi oleh artis penyanyi ibu kota Delon. (Olive)
Komentar Anda

Berita Terkini