Jelang HUT Bhayangkara ke 72, Kapolres Minsel Santuni Purnawirawan

/ Rabu, 13 Juni 2018 / 14.03

Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SIK saat menyembangi purnawirawan Polri. (Dok: Olive)
MINSEL - Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SIK mengunjungi para purnawirawan Polri dalam rangka peringatan Dirgahayu Bhayangkara ke 72 sekaligus memberikan santunan dan tali kasih kepada mereka mantan-mantan anggota Polisi.



Kapolres yang di dampingi Katua Cabang Bhayangkari Polres Minsel Ny.Prabowo bersama jajaran Kepolisian resort Minahasa Selatan antusias mendatangi rumah-rumah para pensiunan Polri tersebut.

Banyak diantara para purnawirawan polri yang dikunjungi oleh Kapolres Minsel dan jajarannya. Dalam kunjungannya para purna bakti Polri terharu dan menangis atas kedatangan orang nomor satu di Polres Minsel, Winardi Prabowo kemudian menyalami dan memeluk mereka, walau kondisi sudah dimakan usia. Namun sikap hormat dan ucapan “siap pak” tak lepas dari mulut mereka saat berbincang dengan kapolres Minsel.

Kapolres mengatakan, momen silahturahim kepada para purnawirawan Polri yang berada di kabupaten Minsel ini, membuktikan bahwa kita sebagai generasi penerus Polri, tetap menjaga hubungan serta tetap memperhatikan kondisi para purnawirawan.

“Dalam kesempatan ini juga kita mengundang para sesepuh Polri ini untuk hadir dalam peringatan Dirgahayu Polri nanti semoga mereka bisa hadir,” ujar Winardi disela memberikan bantuan dan santunan kepada meraka.

Ucapan terima kasih dari pihak keluarga para purnawiran Polri  kepada jajaran Polres Minsel agar terus memperhatikan kehidupan orang tua mereka yang pernah bertugas dan membesarkan nama Polri, semoga Polri tetap jaya selalu dan mendapat rahmat dari Tuhan yang Maha Esa.(Olive)
Komentar Anda

Berita Terkini