Jelang Lebaran, Basarnas Lakukan Pengawasan Arus Mudik

/ Kamis, 14 Juni 2018 / 16.47
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Ternate, Mustari Saat Melakukan Pengecekan Speed di Pelabuhan Semut. 
TERNATE- Menjelang hari raya idul fitri 1439 hijiriya basarnas Ternate melakukakan pengawasan arus mudik di tiap-tiap pelabuhan yakni, pelabuhan Bastiong,Pelabuhan Fery,Pelabuhan Semut Mangga Dua,pelabuhan A.Yani,Pelabuhan Dufa-dufa kemudian Bandara sultan Babullah Ternate.

Kepala Kantor pencarian dan pertolongan Ternate Mustari saat di kofirmasi mengatakan,Dari sisi tangung jawab dari basarnas membantu instasi terkait khusuanya KSOP bagian ekrator.

"Untuk alat-alat keselamatan pihak KSOP yang melakukan pemeriksaan terhadap pihak speed. Namun kalu pihak KSOP memberikan tugas kepada basarnas kami bisa membantu dan pengecekan alat-alat keselamatan yang melakukan penyebrangan khususnya di pelabuhan Tidore maupun Sofifi." Ucap Mustari saat dikonfirmasi Rabu,(13/6/2018) Kemarin.

Ia juga menunturkan, Basarnas  meminta bantu kepada KSOP agar bisa sediakan pelampung disetiap speed pada saat keberangkatan mereka sudah mempersiapkan pelampung tersebut.

"Saya berharap bahwa para penumpang yang melakukan mudik dengan mengunakan speed harus memperhatikan alat-alat apa saja yang sudah disediakan.jika belum ada tolong beritahukan kepada petugas yang bersangkutan khususnya di pelabuhan setempat," kata Dia
Dirinnya mengingatkan Operator speed agar selalu memperhatikan keselamatan penumpang agar tiba dengan selamat sampai tujuan.Tutupnya (Tim)
Komentar Anda

Berita Terkini