Jelang Pilgub, Panwaslu Tidore Gelar Rakor Dengan Panwascam

/ Kamis, 21 Juni 2018 / 23.47
Suasana Rakor Panwaslu Bersama Panwascam  Kota Tidore Kepulauan. Kamis (21/6)

TIDORE - Panitia Pengawas Pemilu  (Panwaslu) Kota Tidore Kepulauan menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi bersama Panwascam dalam rangka pengawasan, pemungutan dan perhitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara 2018. kegiatan tersebut bertempat di Aula penginapan Seroja Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan. Kamis, (21/6/2018.)

Ketua Panwaslu Kota Tidore Kepulauan Ismail Idris, dalam sambutannya mengatakan rakor yang di lakukan menjelang pelgub 27 Juni 2018 mendatang ini semata-mata sebagai implementasi fungsi pengawasan dan penggunaan aplikasi sistem pelaporan alat kerja dalam tahapan pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi hasil perolehan suara pemilih.

terlaksananya Pemilu yang berintegritas dan netral sepenuhnya ada ditangan penyelenggara yakni khususnya Panwas. Sehingga seluruh jajaran penyelenggara pengawasan harus menjalankan fungsinya sesuai dengan perturan yang telah ditetapkan untuk dapat mewujudkan pesta demokrasi yang bermartabat dan kredibel dalam memilih pemimpin di Maluku Utara kedepan.Ucapnya

Lanjut Ismail, kalau integritas seorang Pangawas pemilu dipertanyakan?, bagaimana Pilkada akan berjalan dengan baik. Olehnya itu, kepada seluruh peserta yang mengikuti rakor hari ini dapat menyampaikan kepada jajarannya untuk selalu netral dan tunduk pada aturan yg telah ditetapkan.

Kegiatan tersebut, di hadiri Devisi hukum Bahrudin Tosofu,  Devisi Pengawasan Munir R. Hi. Mahmud,  Ketua KPUD Kota Tidore Kepulauan Mochtar Alting.  Ketua Panwascam dan Kepala Sekretariat Panwascam se Kota Tidore Kepulauan. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini