KAPITA Halsel Siap Menangkan Burhan Ismail untuk DPD RI

/ Kamis, 07 Juni 2018 / 20.26
Calon Anggota DPD RI Burhan Ismail (tengah) saat Menghadiri Undangan Diskusi Lepas KAPITA Halsel Bersama Masyarakat Halsel, Kamis (7/6)
HALSEL - Calon anggota dewan perwakilan daerah (DPD) Republik Indonesia, Burhan Ismail (BI) menghadiri undangan diskusi lepas bersama organisasi pemuda Halmahera Selatan,  KAPITA, dan masyarakat. Diskusi sekaligus buka puasa bersama yang di inisiasi KAPITA Halsel itu digelar di Sekretariat KAPITA Desa Kampung Makian, Kecamatan Baca. Kamis (7/6/2018).

Dalam pertemuan tersebut, KAPITA Halsel, Ikram M. Nur, menyatakan  dukungannya terhadap BI untuk menuju Senayan.

 "saya sudah cukup lama mengenal Burhan Ismail dan tahu kontribusinya terhadap Maluku Utara melalui bidangnya. Jadi jika beliau diberi kesempatan untuk bertarung, saya siap mengantarkan BI ke Senayan," tutur ketua KAPITA Halsel

Ikram juga memuji kehadiran BI dalam pertemuan tersebut. Menurutnya, BI merupakan tokoh pertama yang menyempatkan diri hadir di sekretariat tersebut. Karena itu, saya selaku KAPITA Halsel siap memberikan 20 ribu suara untuk BI dalam pemilihan legislatif nanti.

Sementara itu, Burhan Ismail yang diwawancarai usai pertemuan menuturkan kehadirannya sekaligus untuk bersilaturahmi dengan para pemuda dan masyarakat Halsel.

sudah saatnya masyarakat Maluku Utara menerapkan politik yang mengedepankan program dan kinerja. Kaum muda adalah pencetus perubahan. Dan saya senang diberi kesempatan untuk bertukar pikiran dengan warga Halsel hari ini," kata BI yang juga merupakan seorang jurnalis senior tersebut. (iel)
Komentar Anda

Berita Terkini