Masyarakat Desa Durian Nyatakan Sikap Memenangkan Paslon AGK-YA

/ Selasa, 05 Juni 2018 / 00.43
Masyarakat Desa Durian Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan

TIDORE- Ketua dewan pengurus daerah (DPD) partai demokrasi indonesia perjuangan (PDI-P) Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen menggelar Silaturahmi di desa Durian Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan. Senin (4/6/2018) malam tadi.

Dalam pertemuan ini hadiri oleh Masarakat Desa Durian yang  mana siap mendeklarasikan kemenangan calon Gubernur provinsi Maluku Utara AGK-YA pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Disela-sela kegiatan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen, menyampaikan apresiasi positif terhadap masyarakat desa Durian karena dengan kehadiran masyarakat dalam acara silaturahmi ini sangat antusias.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Durian agar bersama-sama dengan dirinya bersama Walikota untuk memenangkan AGK-YA di kota Tidore Kepulauan.
karena pertarungan ini merupakan pertarungan harga diri  jadi mari kita sama-sama mengantarkan paslon AGK-YA untuk melanjutkan kepemimpinannya Lima Tahun kedepan.Ajak Muhammad Sinen

Selain itu ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan khususnya di Desa Durian untuk mengsukseskan momentum pilgub ini.

tentunya diantara kita pasti berbeda pilihan untuk itu mari kita sama-sama untuk menjaga dan mensukseskan momentum ini agar berjalan dengan lancar sehingga tidak terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan secara bersama.Ucapnya

Dalam kesempatan yang sama Toko Masyarakat Nonince Belian Ali Menyampaikan bahwa kami masyarakat Desa Durian nyatakan sikap bersama-sama untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Provinsi Maluku Utara AGK-YA pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara pada tahun 2018.

Kehadiran Wakil Walikota Tidore Kepulauan sekaligus Ketua DPD PDI-Perjuangan ini menurut kami adalah salah satu toko yang sangat kami percaya oleh karena itu kami akan memastikan untuk Sama- sama memenangkan AGK-YA pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,.Ungkapnya (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini