Mobil Rush Yang di Kendarai Sultan Tidore Mengalami Kecelakaan

/ Rabu, 13 Juni 2018 / 13.32
Mobil Rush berwarna hitam yang di kendarai Jou Sultan Tidore H. Husain Syah. (Dok : Aidar Salasa)
TIDORE    Mobil rush berwarna hitam  dengan nomor polisi DG 37 JT yang di kendarai Sultan Tidore H. Husain Syah, mengalami kecelakaan sekitar pukul 07.00 WIT  pagi tadi. tepatnya di Kelurahan Toloa, Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan. Rabu (13/6/2018).

Di ketahui,  mobil yang di kendarai Jou Sultan Tidore H. Husain Syah melaju dengan kecepatan sedang dari arah Utara (Kelurahan Rum) menuju arah selatan (Kelurahan Soasio). Nahasnya,  sebelum sampai ke tempat tujuan, mobil yang di kemudikan Sultan Tidore mengambil lajur kanan dan menabrak pohon di sisi jalan raya.

Informasi yang di himpun media Nusantaratimur.com, Rabu (13/6) bahwa mobil Rush  yang dikemudikan Jou Sultan Tidore diduga hilang kosentrasi karena mengantuk.

" Insiden kecelakaan, dan Jou Sultan Tidore meminta tolong. Saya langsung membantu mengeluarkan Jou Sultan dari dalam mobil, kemudian Jou Sultan langsung naik salah satu mobil penumpang menuju di kediamannya,” tutur salah satu warga Toloa yang namanya enggan diberitakan.

Akibat kecelakaan itu, kerugian material ditaksir mencapai Rp. 15.000.000.(dar)
Komentar Anda

Berita Terkini