Muhammad Sinen : AGK-YA Layak Memimpin Maluku Utara

/ Sabtu, 23 Juni 2018 / 23.32
Ketua DPD PDI-P Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen Saat Menyampaikan Orasi Politiknya di Hadapan Ribuan Massa dan Simpatisan AGK-YA. Sabtu (23/6) (Dok : Aidar)

TERNATE- Kampanye Akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara nomor urut 3 (tiga) KH. Abdul Gani Kasuba yang berpasangan dengan M.Yasin Ali dengan jargon AGK-YA bertempat di lapangan Perikanan Kota Ternate di padati ribuan masyarakat dan simpatisan AGK-YA.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen dalam orasi politiknya, mengatakan Provinsi Maluku Utara menginginkan pemimpin yang bebas dari korupsi, dari keempat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara yang bertarung pada pemilu 2018 ini hanya AGK-YA merupakan pemimpin yang bersih dari persoalan hukum.untuk itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Maluku Utara jangan kita sia-siakan tanggal 27 Juni nanti apabila kita salah pilih pemimpin maka Provinsi Maluku Utara 5 (lima) Tahun ke depan pasti akan hancur,Ucap ayah eric sapaan akrab Muhammad Sinen. Sabtu (23/6/2018)

Menurutnya, kita harus memilih pemimpin yang tidak pernah dendam terhadap bawahanya dan selalu bekerja untuk rakyat, dari kedua katagori itu terdapat pada sosok KH.Abdul Gani Kasuba dan M.Yasin Ali (AGK-YA).

kita bisa melihat bersama bahwa Provinsi Maluku Utara tanpa KH. Abdul Gani Kasuba tidak akan mungkin jalan melingkari di sepanjang Halmahera bisa tewujud, itu  karena hadirnya KH Abdul Gani Kasuba jalan di sepanjang Halmahera bisa menyambung dari unjung sampai ke unjung.Jelas ayah eric

Eric juga menyampaikan di hadapan seluru massa dan simpatisan kampanye AGK-YA dan khususnya kepada keluarga besar masyarakat Kota Ternate bahwa terkait dengan bergulirnya informasi yang beredar di Kota Ternate bahwa massa di Kota Tidore Kepulauan adalah milik pasangan lain dirinya mengatakan bahwa itu hanyalah mimpi di siang hari.

masyarakat Kota Tidore yang hadir Kota Ternate dengan jumlah massa sekitar 11.000 (sebelas Ribu) lebih ini mereka ingin menunjukkan kepada keluarga besar Kota Ternate bahwa Kota Tidore Kepulauan harga mati memberikan dukungan kepada dukungan penuh kepada kepada calon Gubernur AGK-YA bukan kepada calon Gubernur yang lain,.Ungkap ayah eric dengan penuh optimis

Selain itu, ayah eric juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Provinsi Maluku Utara mari kita satukan hati kita, satukan pemikiran kita, satukan langkah kita dan tegakan niat kita  bahwa tanggal 27 Juni nanti nomor 3 adalah pilihan kita, maka Provinsi Maluku Utara kedepan bisa bersaing dengan Provinsi-Provinsi yang lain yang ada di Republik Indonesia ini.

Sambungnya, Paslon AGK-YA merupakan calon yang tepat untuk memimpin Maluku Utara 5 (lima) tahun kedepan, oleh karena itu dari sekian calon Gubernur Maluku Utara hanya AGK-YA yang merupakan calon yang bersih dari persoalan hukum.

“Ini bukan fitnah tapi ini kenyataan yang disampaikan melalui media cetak maupun media online, ada calon bermasalah dengan hukum, oleh karena itu pilih pemimpin yang bersih, dan merakyat, Dengan gaya kepemimpinan AGK-YA yang merakyat dan tidak pernah membedakan golongan dari manapun,Ungkapnya (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini