Nissa Sabyan Sukses Meriakan Acara Halal Bi Halal di Kota Ternate

/ Senin, 25 Juni 2018 / 23.41
Antusias Masyarakat Untuk Menyaksikan Penyanyi Islami , Nissa Sabyan dalam Acara Halal Bi Halal. Senin (25/6)

TERNATE- Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Malut) bersama Forokopinda mendatangkan Khoirunnisa atau lebih di kenal dengan Nissa Sabyan untuk menghibur warga Malut di malam puncak Halal Bin Halal yang berlangsung di kediaman Gubernur Malut,  Kelurahan Kalumpang kota Ternate. Senin (25/6/2018) malam tadi.

Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba, kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa Kedatangan Nissa Sabyan di acara halal bin halal ini merupakan paksaan dari anak anak didik yang memaksa datangkan penyanyi yang di kenal dengan lagu islami terseb.ut

Acara ini merupakan ajang silahturahmi biasa namun sekaligus di undang mulai dari Rusli Amin, Spidal, teman teman DPRD, dan teristimewa di undang langsung Empat Paslon agar bisa dapat bersilahturahmi sehingga tidak terlalu tegang menghadapi Pilkada nanti pada tanggal 27 Juni.

Sementara itu, dalam amatan wartawan Nusantaratimur com. Sejumlah undangan dan masyarakat Kota Ternate tak hanya menghadiri acara halal bin halal namun secara langsung ingin menyaksikan Gadis Kelahiran Bandung 23 Mei 1999 tersebut. (cul)
Komentar Anda

Berita Terkini