Paket Capt Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen Tetap Solid 2021

/ Sabtu, 02 Juni 2018 / 02.45
Walikota Ali Ibrahim (tengah) dan Wawali (peci merah) saat bertatap muka dengan Panitia Gurabati Open

TIDORE  -  H. Capt H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen masih berkomitmen berpasangan maju pada Pilwako Kota Tidore Tahun 2020 mendatang. 

" Saya Tegaskan Demi Allah tidak ada niat sedikitpun berpisah atau pindah pasangan dengan orang lain ,2020 saya dan Ali Ibrahim masih berpasangan," ungkap Walikota Tikep  Muhammad Sinen sontak mendapat tepuk tangan riak warga saat melakukan pertemuan pembahasan persiapan Gurabati Open Tournamet ke XX1 pada bulan Agustus mendatang. Jumat (1/6).

 Ayah Erik sapaan akrab Muhamamd Sinen menyebut, saat ini ada oknum-oknum tertentu yang mencoba memecah bela kesolidan Pemerintahan dan hubungan baik saya dengan Wali Kota untuk kepentingan kekuasaan kedepan yang sudah tentu sangat di inginkan mereka.

" Biar dorang bikin model apapun fitnah kiri kanan tidak pengaruhi saya dan Ali Ibrahim ,Torang dua akan memberikan contoh kepada Kepala- Kepala daerah lainya beginilah hubungan antara Wali Kota dan Wakil walikota “ungkapnya

Kesempatan itu pula, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H Ali Ibrahim, mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kebersamaan dan persatuan di dalam kampung halaman pada momentum Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Utara yang sebentar lagi berlangsung pada tanggal 27 Juni nanti.

" Saya berharap dengan adanya  perbedaan pilihan tidak harus saling bermarahan apa lagi sampai terjadi perselisihan," ujarnya.

Terkait dengan pelaksanaan Gurabati Open nanti atas nama Pemerintah dan pribadi bersama Wakil Wali Kota akan tetap memberikan dukungan penuh baik secara moril maupun materil.

" Semogah pelaksanaan nanti bisa berjalan aman dan lancar," tutup Ali. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini